Asus ROG Phone 3 Hadir di Indonesia, Ini Dia Aksesorisnya

Jakarta, Selular. ID – Pasar lalu Asus resmi memperkenalkan smartphone gaming terbaru ROG Phone 3 di Indonesia. Sama seperti pendahulunya, ponsel kembali hadir dengan setimbal aksesori gaming yang dapat memajukan pengalaman bermain para gamer dalam Indonesia.

Gamer dengan telah memiliki aksesori ROG Phone 2 pun tidak perlu khawatir karena sebagian besar aksesori gaming ROG Phone 2 dapat digunakan di ROG Phone 3. Beserta adalah aksesori terbaru yang menemani ROG Phone 3:

ROG Kunai 3 Gamepad

Meski ROG Phone 3 telah menyediakan pengalaman bermain game yang lebih baik dari smartphone lainnya berkat kehadrian fitur AirTrigger 3, pengalaman bermain tetap akan lebih baik lagi jika menggunakan controller fisik. Itulah sebabnya ROG Kunai Gamepad 3 hadir. Memiliki desain baru yang lebih kokoh sekaligus fleksibel, ROG Kunai 3 Gamepad juga didukung fitur key mapping melalui Game Genie & telah kompatibel dengan berbagai game. Daftar game yang kompatibel mampu dilihat melalui aplikasi Armoury Crate.

TwinView Dock 3

TwinView Dock 3 kembali hadir untuk memberikan pengalaman bermain game menggunakan dua layar sekaligus. Masih dilengkapi dengan kincir angin dan baterai berkapasitas 5. 000mAh, TwinView Dock 3 kini telah dilengkapi dengan layar yang mempunyai refresh rate 144Hz atau sepadan dengan ROG Phone 3. Daftar game yang kompatibel dengan TwinView Dock 3 dapat dilihat melalaikan aplikasi Armoury Crate.

ROG Clip

Punya controller DualShock 4, XBOX One, atau Google Stadia? Meniti ROG Clip, kini gamer sanggup menghubungkan controller tersebut secara barangkali dengan ROG Phone 3. Pas pasangkan ROG Clip di satu diantara controller tersebut dan tempatkan ROG Phone 3 di dudukan yang telah disediakan. Bermain di ROG Phone 3 pun kini cocok nyamannya dengan bermain di konsol.

AeroActive Cooler 3

Keberadaan AeroActive Cooler tidak bisa dipisahkan dari ROG Phone. Kali ini AeroActive Cooler 3 menawarkan performa pendinginan yang lebih baik dan tingkat kegemparan yang lebih rendah. Selain tersebut, AeroActive Cooler 3 juga dilengkapi dengan port USB Type-C untuk pengisian daya serta 3. 5mm audio jack untuk menghubungkan headphone.

Lighting Armour Case

Ingin ROG Phone 3 tampil lebih lagam? Gunakan Lighting Armour Case terbaru untuk dapat menampilkan logo ROG dengan tampilan mirip AniMe Matrix yang ada di laptop ROG Zephyrus G14. Lighting Armour Case juga kompatibel dengan fitur Aura RGB dan dapat dikustomasi melalaikan aplikasi Armoury Crate.

Glass Screen Protector

Agar ROG Phone 3 selalu terlindungi, ASUS juga menyediakan suplemen Glass Screen Protector yang dirancang khusus untuk melindungi layar jadi terhindar dari goresan. Aksesori Glass Screen Protector juga dilengkapi dengan teknologi anti bakteri sehingga dapat melindungi gamer yang menggunakannya.

Waist Pack dan Crossbody Pack

ASUS mengerti bahwa gaming adalah bagian sebab lifestyle. Untuk itulah ROG Phone 3 hadir dengan aksesori yang akan mempermudah gamer untuk mendatangkan perangkat gaming kesayangannya bepergian, tentunya dengan penuh gaya. Waist Pack dan Crossbody Pack adalah perhiasan paling tepat untuk pengguna ROG Phone 3 yang suka berjalan dan bermain di luar panti.

Smartphone gamingnya sendiri Asus ROG Phone 3 tersedia di Indonesia dalam dua varian yaitu model yang menggunakan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB dan RAM 12GB. Keduanya dibanderol dengan harga Rp9. 999. 000 (128/8) dan Rp14. 999. 000 (256/12).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.